Rabu, 30 Mei 2012

T, U, V, W


Teresa Southwick
The Acquired Bride (Pernikahan Sementara) ----- Rp 20,000
Warga Storkville tersentak ketika mengetahui jutawan Quentin McCormack telah menikah dengan janda beranak kembar tiga! Quentin dan mempelai barunya, Dana Hewitt, terlihat sedang berjalan-jalan di kota, saling melirik penuh cinta dan bertukar senyum bahagia. Padahal keduanya baru beberapa bulan saling mengenal. Sudah banyak wanita kalangan atas yang berupaya memenangkan hati Quentin, dan beberapa orang bertanya-tanya bagaiaman ibu rumah tangga yang hidupnya pas-pasan berhasil menarik perhatian bujangan kaya yang bersumpah tidak akan pernah menikah. Walau keduanya mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama, bisakah pernikahan mereka bertahan?

 
If You Don’t Know By Now (Percayalah Padaku) ----- Rp 20,000
Surat wasiat nenek Jack Riley memaksanya kembali ke Destiny, Texas dan mempertemukannya lagi dengan Maggie Benson. Awalnya ia terkejut ternyata Maggie sudah punya anak, bahkan mengira wanita itu mudah melupakan pernyataan cintanya dan langsung beralih ke pria lain. Meski demikian, hatinya masih mendambakan wanita itu. Suatu hari, Faith, putri Maggie, terjatuh dari pohon saat Jack di dekatnya. Dan secara tak sengaja, kejadian itu mengungkapkan rahasia yang menjungkirbalikkan hidup Jack. Kini Jack harus memutuskan apakah ia akan tinggal atau pergi lagi dari Destiny.  


Secret Ingredient: Love (Bumbu Rahasia: Cinta) ----- Rp 20,000
Harus jadi ibu rumah tangga dan melayani suami ? Oh oh, Fran Carlino pasti langsung gatal-gatal mendengar gagasan itu. Memang sih, ia koki yang andal dan cantik, tetapi ia juga keras kepala, feminis sejati, dan anti pernikahan. Dan lewat sahabatnya, Fran berkenalan dengan Alex Marchetti. Bagi Alex, cinta datang hanya satu kali. Dan cintanya sudah diserahkan untuk Beth, mendiang kekasihnya. Pengusaha restoran ini bertekat tidak akan jatuh cinta ladi, tetapi itu sebelum ia bertemu Fran. Fran dan Alex yang "katanya" tidak ingin jatuh cinta, ternyata saling mengingkari diri masing-masing. Tanpa mereka sadari, saat bekerja sama menciptakan resep baru, mereka menemukan bumbu rahasia yang menjadi resep utama kebahagian mereka selamanya, yaitu cinta.

==================
Tim Lott
The Love Secret Of Don Juan (Rahasia Cinta Don Juan) ----- Rp 30,000
Daniel Savage, seorang yang hidup penuh luka hati, korban keganasan cinta. Seluruh kisah cintanya berakhir gagal, salah satunya dengan perceraian. Kini, ia mencoba mengulang kehidupan cintanya dari awal. Dengan kertas kosong ia mencatat seluruh kegagalan cintanya untuk mencari apa yang salah dengan dirinya . Akhirnya ia menemukan 10 aturan main yang akan membuat semuanya berjalan sesuai keinginannya, ia menyebutnya- THE LOVE SECRET- rahasia-rahasia cinta. Yang harus ia lakukan adalah menggunakan semua jurus rahasia cintanya pada seorang wanita yang sayangnya adalah kekasih sahabatnya sendiri.

=================

Tina Waintscott
The Wrong Mr. Right (Mencari Pria Idaman) ----- Rp 20,000
Marisa Cerini ingin mengikuti tradisi keluarganya, yaitu menemukan jodoh, seorang pria Italia, di Festival Vino and Amore yang selalu diselenggarakan setiap tahun. Setiap gadis keluarga Cerini telah ditakdirkan untuk bertemu dengan belahan jiwanya di alun-alun kota selama festival berlangsung pada malam bulan purnama. Ia telah lima kali mencoba tapi selalu berakhir dengan kegagalan, sementara adiknya langsung berhasil pada kali pertama. Marisa nyaris putus asa karena telah mengecewakan keluarganya. Tapi ia yakin, tahun ini akan berbeda. Sayangnya, saat sedang menunggu di dekat air mancur, seorang pria menabraknya sehingga ia jatuh terjerembap ke kubangan. Akibat kecelakan itu, pergelangan kakinya harus dibebat, pakaiannya belepotan lumpur, dan yang lebih parah, ia tak bisa menemui jodohnya. Marisa akhirnya membuat kesepakatan dengan pria yang menabraknya, Barrie McKanzie, bahwa pria itu harus berpura-pura menjadi jodohnya, sebelum mereka menemukan jodoh Marisa yang sesungguhnya

===================

Tracy South
The Fiance Thief (Pencuri Tunangan) ----- Rp 15,000
Alec Mason tak pernah membayangkan Claire sebagai gadis seksi. Claire yang dikenalnya selama ini adalah gadis gugup dan pendiam. Karena tuntutan tugas, Alec harus berpura-pura menjadi tunangan Claire… dan mencoba melawan para pria yang berpotensi menjadi kekasih gadis itu! Ia dan Claire seharusnya bekerja sama untuk mendapatkan berita eksklusif tentang Miranda Craig, aktris terlaris yang juga sahabat Claire. Namun, Miranda punya kebiasaan mencuri para tunangan Claire. Walaupun cuma tunangan palsu, Alex tetap harus bersiap-siap menjadi korban Miranda Craig yang berikutnya. Dan walaupun cuma pura-pura bertunangan, Alec dan Claire tak bisa menutupi daya tarik di antara mereka.

=================
Trisha David
Bride 2000 (Pengantin 2000) ----- Rp 20,000
 
================

Valerie Kickwood
Accidentally Yours (Ingin Kumiliki) ----- Rp 15,000
Terpeleset dari gunung dan langsung jatuh ke pelukan pria yang diimpikan bukanlah sesuatu yang tidak mungkin. Tetapi bagi Sonny Chapin hal itu terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Mengapa? Karena Trace Whittington sangat tampan, lucu, seksi, dan sengat mencintainya? Salah. Karena pria itu musuhnya! Keluarga Trace telah menghancurkan bisnis ayah Sonny. Tetapi kini demi menyelamatkan semua orang, Sonny bertekad harus bekerja sama dengan pria itu. Dan pepatah lama yang mengatakan "Cintailah musuhmu" tiba-tiba mempunyai arti baru.

==============

Vicki Lewis Thompson
Stuck With You (Terperangkap Bersamamu) ----- Rp 20,000
Charity Webster tidak keberatan ketika diminta menjaga rumah dan anjing Nora, sahabatnya, yang pergi berlibur. Tapi ia jelas sangat keberatan ketika badai salju membuatnya terperangkap di rumah itu bersama Wyatt Logan, keponakan Nora yang berencana melewatkan Malam Thanksgiving bersama bibinya. Keberadaan koboi rodeo yang kasar itu sangat mengusik Charity, baik secara fisik maupun mental. Namun akhirnya Charity dan Wyatt menyerah pada gairah yang meledak-ledak di antara mereka. Ketika hal terjadi, ditambah gangguan yang harus mereka hadapi dari Alistar, tetangga Nora yang usil, Malam Thanksgiving tahun ini pun berubah menjadi malam yang tak terlupakan.
 
Operation Gigolo (Operasi Gigolo) ----- Rp 15,000
Target: Membatalkan keinginan orangtua Lynn Morgan untuk bercerai.
Taktik: Memperkenalkan laki-laki tukang bikin onar berbaju kulit dan bertato sebagai calon menantu mereka.
Tukang bikin onar: Pengacara Tony Russo.
Orangtuannya akan bekerja sama untuk menyelamatkannnya, Lynn yakin. Tapi dari siapa? Penampilan sahabatnya, Toni Russo, lebih menyerupai model daripada pembuat onar. Tapi itu sebelum 'transformasinya'nya. Tiba-tiba Tony yang tenang dan dapat diandalkan menjelma menjadi laki-laki liar yang seksi dan menawan. Masalahnya Lynn berulang kali lupa bahwa ciuman Tony hanyalah tuntutan perannya sebagai gigolo

==================

Vivienne Wallington
Claiming His Bride (Kutemukan Cintamu) ----- Rp 20,000 ----- stock ada 2
Begitu mendengar mantan kekasihnya akan menikah dengan pria lain, Mack Chaney tidak tinggal diam. Tidak ada yang boleh memiliki Suzie Ashton - kekasih dan cinta sejatinya - selain dirinya. Bagi Suzie, Mack adalah malaikat penyelamat sekaligus setan penggoda. Pria itu telah menyelamatkan dirinya dari kesalahan besar, dan pada saat bersamaan membuatnya terpesona. Tetapi ada satu hal yang membuat Suzie mampu melawan daya tarik pria itu, yakni keyakinannya bahwa Mack adalah pemabuk dan penjudi, sama seperti ayahnya. Oleh karena itu Mack berusaha keras mengubah pandangan negatif Suzie terhadapnya sehingga wanita itu bisa melepaskan masa lalu dan menyadari ketulusan cintanya.
  
==================

Kondisi Novel : Baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar