Rabu, 30 Mei 2012

M

Margaret Way  
Mail-Order Marriage (Kontak Jodoh) ----- Rp 20,000
Setelah berhasil menjadi peternak yang sukses, Matther Carlyle merasa siap menikah. Karena tak punya banyak waktu luang, ia memasang iklan kontak jodoh untuk mencari calon istri yang diinginkannya, yaitu seorang wanita biasa-biasa saja yang mau menerima dirinya apa adanya, dan bersedia hidup bersamanya di peternakannya yang terpencil. Surat-surat balasan berdatangan, tapi hanya satu yang membuat hatinya tergerak, yaitu surat dari Cassie Stirling, si gadis kaya raya yang cantik jelita namun amat kesepian. Matthew amat menyadari keberadaan gadis itu. Dan walaupun ia dan Cassie saling mencintai, ia tak bisa membayangkan gadis itu sanggup mendampinginya hidup di alam liar yang amat terpencil itu. Lagi pula Cassie berhak mendapatkan yang terbaik, sementara Matthew tahu dirinya punya latar belakang yang teramat kelam.

=======================

Marion Lennox 
A Millionaire For Molly (Jutawan Pilihan Molly) ----- Rp 23,000
Sejak kakak ipar dan kakak perempuannya meninggal, Molly Farr harus mengasuh Sam, keponakan satu-satunya, pindah ke kota, dan bekerja sebagai broker real estat. Molly mengalami satu hari sial ketika ia terlambat masuk kantor gara-gara membawa katak milik Sam, Lionel. Saat Lionel terlepas dan kabur, Molly harus mencarinya ke seluruh kantor, membuat tangannya luka akibat terinjak, dan... nyaris dipecat dari pekerjaannya, sebelum bertemu dengan pengusaha jutawan, Jackson Baird---yang terkenal tak berperasaan di balik pesona dan kesuksesannya.Bertekad menjual properti paling diminati kepada Jackson, Molly---didampingi Sam dan Lionel---menemani pengusaha jutawan itu mengunjungi peternakan di pedalaman Australia. Saat bersama-sama menjalani petualangan di peternakan itulah Molly mendapati sisi lain Jackson yang mampu menumbuhkan kembali semangat hidup Sam, dan membuatnya jatuh cinta setengah mati.Tetapi, semua itu terasa terlalu indah untuk menjadi kenyataan. Pengalaman buruknya dengan mantan kekasih yang serakah serta tanggung jawabnya terhadap Sam membuat Molly curiga dan tidak yakin Jackson benar-benar pria yang tepat baginya.


==============================


Mary Carter 
Accidentally Engaged (Ditodong Tunangan) ----- Rp 35,000
Sebagai peramal tarot profesional, berbohong tentang hasil ramalan jelas melanggar kode etik percenayangan---kalo memang ada. Tapi hei, Clair Ivars kan cuma menuruti permintaan Rachel, klien gila yang terakhir dilayaninya sebelum melakukan perjalanan spiritual tahunan. Cewek itu minta diramalkan yang buruk-buruk tentang pertunangannya. Tapi begitu mendengar ramalan penuh malapetaka itu meluncur dari mulut Clair, dia malah jejeritan histeris dan meninggalkan cincin tiga karat di meja ramal. Clair berniat tulus mengembalikan cincin ke pemiliknya, tunangan si gila itu. Tapi... Jack Heron nggak sekadar cute, dia juga tajir abis! Detik pertama Clair melihat foto cowok itu di majalah, firasat dalam dirinya langsung bilang, "Dia soulmate-mu, Clair."Jadi itulah yang akan dilakukannya. Sambil mengembalikan cincin, Clair juga pengen memastikan cowok itu memang jodoh yang dicarinya selama ini. Tapi dia lupa... kadang-kadang ramalan bisa salah kan?


==============================

Mary Higgins Clark 
Weep No More, My Lady (Jangan Menangis Lagi, Putriku) ----- Rp 23,000
Cypress Point spa nomor satu di California, tempat kaum jetset dan terkenal memanjakan diri dalam kemewahan. Tapi ada hal lain yang ingin diungkap di sana oleh Elizabeth Lange yang cantik : misteri kematian kakaknya tercinta aktris terkenal yang bunuh diri dari balkon penthousenya di Manhattan. Hasil penyelidikan Elizabeth akan sangat menentukan nasib Ted Winters, raja bisnis yang tampan dan menjadi tertuduh pembunuhan kakak Elizabeth. Berlatar belakang daerah Monterey yang hangat oleh matahari, bergelimang uang dah kehidupan glamor, Elizabeth terus memburu bayang-bayang yang penuh bahaya dan menakutkan bayang-bayang yang akan mengungkap kebenaran mengejutkan tentang kakaknya dan dirinya sendiri.

Loves Music, Loves To Dance (Suka Musik, Suka Dansa) ----- Rp 23,000
Majalah-majalah trendy yang terbit di New York berubah menjadi sumber bencana ketika seorang pembunuh memainkan dansa maut yang mengerikan: Ia menggunakan iklan kencan untuk memikat para korbannya,Setelah lulus kuliah, dua sahabat Erin Kelley dan Darcy Scott pindah ke kota itu untuk mengejar karier. Erin sebagai desainer perhiasan yang amat berbakat, Darcy meraih sukses sebagai ahli tata ruang. Dengan maksud main-main, Darcy membujuk Erin untuk membantu kawan mereka, seorang producer televisi yang sedang meneliti karakter orang-orang yang memasang iklan kencan. Awalnya hanyalah keisengan yang tak berbahaya... sampai suatu malam Erin menghilang.Mayat Erin ditemukan di sebuah dermaga tua di kawasan Manhattan. Satu kakinya mengenakan sepatunya sendiri, kakinya yang lain mengenakan sepatu dansa bertumit tinggi dan runcing. Tak lama kemudian, `si pembunuh sepatu dansa` mengambil langkah mengejutkan yang menunjukkan bahwa Erin bukanlah korban pertamanya. Dan, kalau pembunuh itu tidak segera tertangkap, gadis itu takkan menjadi korbannya yang terakhir. Darcylah korban berikutnya.


==============================



Mary Kay Andrews 
Hissy Fit (Ngambek Berat) ----- Rp 40,000
Pernikahan Keeley Murdock dengan A.J. Jernigan seharusnya menjadi ajang sosial paling penting tahun ini. Masalahnya, pada malam sebelum hari H, Keeley memergoki A.J. sedang bermesraan dengan sang pendamping mempelai wanita. Pernikahan batal, dan Keeley mengamuk habis-habisan, menjadi bahan gosip panas di kota Madison, Georgia. Sang kesatria penyelamat datang mengendarai Cadillac kuning vintage---Will Mahoney yang tampan dan berambut merah. Ternyata malah lebih banyak persoalan datang dengan hadirnya Will. Ia menyuruh Keeley mendekorasi rumah besar dalam waktu singkat, demi wanita impiannya---wanita yang belum pernah dijumpainya. Hanya Keeley yang bisa melakukannya. Hanya Keeley yang bisa membersihkan nama keluarganya. Dan hanya Keeley yang bisa membalas perlakuan mantan tunangannya yang hidung belang dengan ganjaran setimpal.


==============================


Maureen Child 
Colonel Daddy (Sang Kolonel Menjadi Ayah) ----- Rp 23,000
"Aku hamil". Begitu kata-kata itu meluncur dari bibir Mayor Kate Jennings yang indah, dunia Kolonel Tom Candello seakan runtuh. Wanita yang selama tiga tahun ini menjalin afair dengannya tak lama lagi akan menjadi ibu, dan ia akan menjadi ayah - lagi. Sebagai marinir, Tom sangat mengerti arti tanggung jawab dan ia tak ragu untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Tetapi kegagalan perkawinannya yang sebelumnya membuat ia tak dapat memberikan cinta seperti yang diinginkan Kate. Sebaliknya, Kate tak ingin pernikahannya hanya formalitas belaka, yang diinginkannya selama ini adalah cinta Tom. Bersediakah Kate menjalani pernikahan yang hanya berdasarkan tanggung jawab dfan bukan cinta?

The Last Santini Virgin (Putri Bungsu keluarga Santini) ----- Rp 20,000
Perempuan manapun takkan pernah berhasil menjebak Sersan Marinir Nick Paretti. Termasuk Gina Santini. Mereka berdua sepakat bersandiwara seakan mereka sepasang kekasih. Tak pernah terlintas dalam benak Nick untuk terus berhubungan dengan gadis itu. Namun bibir Gina yang indah merekah sulit ditampik, begitu memabukkan. Nick tenggelam dalam hasratnya--dan merenggut keperawanan Gina. Perempuan yang menggairahkan ini hanya ingin mencari pengalaman dengan laki-laki bukan menikah--kendati hati kecilnya tidak setuju. Di sisi lain, hati kecil Nick mendesaknya untuk meruntuhkan benteng pintu hatinya dan menyerah.



==============================



Matt Dunn
Best Man ----- Rp 38,000
Adam benar-benar kaget ketika mendengar sahabatnya, Nick, mengatakan akan menikah. Bagaimana mungkin Nick jatuh cinta pada Sandra si penipu-yang buku favoritnya adalah buku cek?
Dapatkah Adam menemukan cara untuk membuat sahabatnya itu mengatakan "Tidak bersedia" sebelum mengatakan "Saya bersedia"-tanpa harus kehilangan persahabatannya dengan Nick?
Usaha Adam, baik yang nyata maupun tidak, untuk menggagalkan rencana pernikahan ini menimbulkan konsekuensi yang lucu dan tidak direncanakan. Tapi di tengah-tengah kekacauan dan kebingungan selama persiapan menghadapi hari-H, Adam bertemu seseorang yang akan mengubah jalan hidupnya menjadi sesuatu yang tidak pernah diharapkan sebelumnya.



==============================



Melissa McClone 
His Band Of Gold (Cincin Emas Di Jarinya) ----- Rp 23,000  

Santa Brought A Son (Hadiah Dari Sinterklas) ----- Rp 23,000
Dari Meja Emily Winters
Bujangan #4: Reed Connors
Jabatan: Wakil Direktur divisi Pemasaran Global
Rencana bulan ini: Mempertemukan kembali Reed dengan cinta pertamanya
Aku selalu berpikir ada sesuatu yang kurang dalam hidup Reed Connors. Dan begitu penyelidikan kami menemukan Samantha Wilson, kekasih SMA Reed, kupikir aku tahu apa yang kurang itu. untungnya Natal hampir tiba, begitu pula undangan perkawinan yang menjadi alasan sempurnya untuk menyuruh eksekutif ambisius itu kembali ke kampung halamannya. Sekarang kita membutuhkan bantuan Sinterklas supaya seorang anak lelaki---yang sudah bersikap sangat baik tahun ini---bisa mendapatkan hadiah yang selalu diinginkannya.



==============================


Metsy Hingle 
Wife With Amnesia (Ketika Cinta Hilang) ----- Rp 20,000
Ketika tersadar di rumah sakit, Claire tak mengenali Matt Gallagher, suaminya. Ia juga tak ingat bahwa ia telah meninggalkan Matt enam bulan terakhir. Yang ia tahu sekarang adalah ia mencintai Matt seakan baru pertama kali bertemu. Namun di balik semua itu, Matt bersyukur Claire tak mengingatnya. Kini ia bertekad mengisi hati Claire dengan cinta. Ia akan terus berusaha mendapatkan kepercayaan dan cinta Claire sehingga ketika ingatan istrinya kembali, Claire akan mengucapkan kata cinta dengan kesungguhna hati.
 
The Baby Bonus (Pengikat Cinta) ----- Rp 20,000
Impian Regan St.Claire, perancang perhiasan kaya raya, menjadi kenyataan. Kehamilan ini telah lama dinantikannya. Hanya saja, kehamilannya-melalui proses inseminasi buatan- melibatkan Cole Thornton, seorang miliuner, yang ternyata memiliki andil sebagai donor sperma. Kendati segala kesuksesannya, Cole Thornton adalah pria penyendiri dan kesepian. Seorang pria yang pernah memasuki kehidupan Regan, dan ditinggalkannya. Regan setuju menikah kembali dengan Thornton untuk menunjukan kepadanya bahwa hati dan jiwanya milik pria itu. Apakah Thornton bisa memaafkan dan mempercayainya kembali setelah pengkhianatan yang dilakukannya di masa lalu ? Beranikah ia berharap bahwa bayi yang dikandungnya akan menjadi pengikat cinta mereka ?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar