Rabu, 30 Mei 2012

N


Natalie Patrick
The Millionaire's Proposition (Lamaran Sang Millioner) ----- Rp 20,000
Becky Taylor adalah gadis desa yang ingin mengadu untung di Chicago, mendapatkan pekerjaan mapan, dan mendambakan suami yang bisa membiayai hidupnya. Saat dikerjar-kejar jutawan Clark Winstead, becky mengira pangeran impiannya akhirnya muncul. Tapi ia terpaksa menolak tawaran Clark karena pria itu hanya menginginkan kekasih dan anak--tapi bukan istri!
Clark percaya tawarannya adalah solusi terbaik bagi Cecky. Soal biaya hidup, ia siap menanggung. Soal anak, ia mengajukan pemeliharaan anak secara bersama. Tapi sementara Becky mengimpikan gaun pengantin, Clark bersumpah takkan pernah mengucapkan janji nikah di depan altar. Ia pikir pengusaha yang berkuasa dan hebat seperti dirinya tidak bisa dijebak untuk berkomitmen oleh perawan manis seperti Becky. Tapi bukan Becky namanya kalau tak bisa menundukkan Clark, hingga akhirnya malah Clark yang mendesak Becky agar mau menikah dengannya.


========================


Nicole Burnham
One Bachelor To Go (Bujangan Terakhir) ----- Rp 23,000
Dari Meja Emily Winters
Bujangan #6 : Jack Devon
Jabatan : Wakil Direktur Senior Bidang Pengembangan Bisnis
Rencana Bulan Ini : Mencarikan wanita impian bagi si Mr. Misteri
Berhasil! Aku berhasil menikahkan para bujangan eksekutif di perusahaan ini. Well, kecuali Jack Devon, pria yang sangat sulit didekati. Dia begitu tampan dan sukses---wanita mana yang tak ingin mendapatkan pria sesempurna itu, bukan? Kecuali aku tentunya, putri sang bos, meskipun ayahku berusaha menjadi makcomblang dengan mengatur perjalanan aku dan Jack ke perjalanan bisnis dengan menginap di rumah liburan kami di Danau Tahoe. Mungkin dengan jalan ini aku dapat membuka tabir misteri pria ini... dan mencari tahu wanita seperti apa yang dapat membuatnya jatuh cinta.



Kondisi Novel : Baik (Photos Attached)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar