Selasa, 29 Mei 2012

K

Kay David
Too Hot For Comfort (Pesta Panas Di Comfort) ----- Rp 15,000
Semula Sally Beaumont berencana membuat acara radio bertema masak-memasak. Sayangnya, para pendengarnya mengira acara berjudul Pesta Panas di Comfort itu merujuk ke kegiatan di tempat tidur, bukan di dapur! Tiba-tiba saja Sally menjadi pakar dalam bidang seks - topik yang masih tabu di Comfort, sebuah kota kecil di Texas. Kesuksesannya memandu acara itu berbuntut panjang. Ada orang yang mengancamnya agar ia menghentikan acara itu. Dan itu membuat Jake Nolte yang tampan - mantan polisi sekaligus tetanggal Sally - merasa perlu memperketat penjagaannya terhadap gadis itu... dan membuat hari gadis itu kebat-kebit tidak keruan.

==============================


Karen Rose Smith 
Serching For Her Prince (Mencari Sang Pangeran) ----- Rp 23,000
Lady Amira Sierra Corbin dikirim ke Amerika oleh negaranya untuk bertemu dengan pria bernama Marcus Cordello, yang diduga sebagai Pangeran Penwyck yang tertukar saat bayi. Namun, di tengah pencariannya, ia bertemu dengan pemuda tampan yang membuatnya terpesona bernama Brent Carpenter. Sebenarnya Brent adalah Marcus Cordello, pria yang tengah dicari Amira. Ia terpaksa merahasiakan identitas aslinya, karena tak ingin kebebasannya direnggut oleh kewajiban sebagai pangeran. Ia juga tidak mau terlalu terikat dengan Amira, karena trauma dengan masa lalunya. Dari pertemuan pertama, berlanjut ke pertemuan-pertemuan berikutnya. Tanpa disadari, keduanya mulai saling jatuh cinta. Padahal yang bisa Marcus tawarkan hanya waktu bersama selama seminggu di Shady Glenn---rumah masa kecilnya. Akankah Marcus membuka hatinya dan mengungkapkan kebenarannya pada Amira?

==============================
Kathie De Nosky 
A Lawman In Her Stocking (Malam Natal Di Tranquillity) ----- Rp 20,000
Saat pertama kali bertemu Brenna Montgomery, Dylan Chandler tahu wanita dari kota besar yang pindah ke kota kecil seperti Tranquility itu bakal jadi pembawa masalah. Brenna sangat marah ketika Sheriff Chandler menganggap sepele "penyerangan" yang dialaminya. Dan yang lebih menyebalkan lagi, nenek Brenna malah menganggap Sheriff Chandler merupakan kandidat kuat untuk menjadi suaminya!
Masalah benar-benar muncul ketika ketika Brenna diajak istri wali kota dan kelompok wanitanya untuk mengubah suasana kota agar lebih feminim. Wali kota menugaskan Dylan menjadi mata-mata di kelompok wanita tersebut untuk menggagalkan rencana mereka.
Selagi mnjalankan tugas itulah Dylan mendapati Brenna ternyata masalah paling menarik yang pernah ditemuinya. Di lain pihak, Brenna pun tak dapat menyangkal ketertarikannya pada pria itu. Kebersamaan yang mereka jalani membuat Dylan terobang-ambing antara melaksanakan tugas dan menuruti hasrat hatinya pada Brenna.

==============================

Kathryn Jensen 
The American Earl (Sang Bangsawan Amerika) ----- Rp 20,000
Abby Benton bukan lagi gadis lugu dan manis! Ia nekat menyerahkan kepolosannya yang selama ini dijaga ketat-kepada atasannya. Hanya berdekatan dengan Matthew Smythe, sang bangsawan Amerika, sudah membuat tubunya gemetar.
Di pulau yang romantis di Bermuda, untuk pertama kalinya Matt memperkenalkan Abby pada seni bercinta. Sejak itu, Abby tidak lagi bisa menyerahkan hati dan jiwanya kepada laki-laki lain. Di saat Matt menganggap pernikahan merupakan "ikatan yang rapuh" dan percintaan mereka hanya sekadar pengetahuan, Abby punya rencana lain-menjadikan Matt pembimbing sekaligus suaminya.


==============================

Kay Thorpe 
The Italian Match (Kekasih Italia) ----- Rp 23,000
Sewaktu melakukan perjalanan ke Italia, hanya ada satu hal dalam benak Gina: mencari tahu asal - usul mendiang ayahnya. Tetapi gara-gara terlibat kecelakaan mobil dan ingin meminta pertanggungjawaban penabraknya, ia bertemu Lucius Caradente, pemilik Vila San Cotone, kakak pemilik mobil yang menabraknya. Pria itu memiliki nama keluarga yang sama dengan ayah Gina. Lucius yang langsung terpikat pada kecantikan Gina menawari wanita itu untuk menginap di vilanya dan menanggung biaya perbaikan mobilnya. Pada suatu malam penuh gairah, Gina pun menyerahkan segalanya. Lucius berkeras ingin bertanggung jawab dengan menikahi wanita itu, apalagi setelah mengetahui ternyata Gina - lah pewaris sah Vila San Cotone, andaikan ayahnya tidak tewas dalam kecelakaan. Namun harga diri Gina tidak menginginkan hal itu. Ia tak ingin menikah hanya karena kewajiban. Ia menginginkan cinta Lucius, cinta yang tampaknya tak dapat diberikan pria itu kepadanya.

Kondisi Novels : Baik (Photos Attached)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar